15 Feb 2015

Google Rilis Android WebView untuk Android lollipop

Banyak aplikasi Android menggunakan WebView untuk menampilkan konten HTML. Dalam Android 5.0 Lollipop, Google memiliki kemampuan untuk memperbarui WebView independen dari platform Android. Mulai hari ini, pengembang dapat menggunakan saluran beta baru untuk menguji versi terbaru dari WebView dan memberikan umpan balik.

Update WebView membawa banyak perbaikan bug, API platform web baru dan pembaruan dari Chromium. Jika Anda memanfaatkan WebView dalam aplikasi Anda, menjadi tester saluran beta akan memberikan lebih awal dengan API baru serta kesempatan untuk menguji aplikasi Anda sebelum WebView gulungan untuk pengguna Anda.

Google Rilis Android WebView untuk Android lollipop

Versi pertama yang ditawarkan dalam saluran beta akan didasarkan pada Chrome 40 dan Anda dapat menemukan daftar lengkap perubahan pada entri blog kromium.

Untuk menjadi tester beta, bergabung dengan komunitas yang akan memungkinkan Anda untuk mendaftar untuk program Beta; Anda kemudian akan dapat menginstal versi beta dari WebView melalui Play Store. Jika Anda menemukan bug, silakan mengajukan mereka pada Chromium pelacak isu.

0 komentar

click to leave a comment!

Tingkat kecerdasan, kebijaksanaan dan kearifan seseorang bisa dinilai dari bobot serta kualitas isi pembicaraannya
EmoticonEmoticon